Ir.H. Mansyur Gantikan Ayat Cahyadi Sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau


Dibaca: 3364 kali 
Selasa, 06 Maret 2012 - 14:30:13 WIB
Ir.H. Mansyur Gantikan Ayat Cahyadi Sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau
gagasanriau.com-Rapat paripurna pergantian antar waktu dari fraksi PKS yang berlangsung pada Selasa 6/3/2012 di gedung DPRD Provinsi Riau dihadiri langsung oleh Ayat Cahyadi Ssi yang sudah sebulan lebih menjabat sebagai Wakil Walikota Pekanbaru. Ayat Cahyadi sebelumnya adalah anggota DPRD Provinsi Riau komisi D namun pada tahun 2011 yang lalu beliau maju pada pemilukada kota Pekanbaru berpasangan dengan Firdaus ST Mt dan sempat mengalami polemik berkepanjangan namun akhirnya ditetapkan sebagai pemenang oleh MK beberapa waktu yang lalu.
Praktis sejak dilantik pada tanggal 26 Januari 2012 yang lalu terjadi kekosongan kursi keterwakilan dari fraksi PKS di DPRD Provinsi Riau, untuk mengajukan kekosongan tersebut akhirnya fraksi PKS mengajukan nama Ir.H.Mansyur sebagai kader PKS yang akan menempati kekosongan tersebut.
Rapat paripurna pergantian antar waktu ini dihadiri oleh semua pimpinan DPRD Provinsi Riau Johar Firdaus termasuk Tahanan Kota yang di tetapkan oleh Kejati Thamsir Rahman wakil ketua DPRD Provinsi Riau tersangka kasus korupsi APBD Inhu. Selain itu hadir wakil gubernur Riau HR.Mambang MIT didampingi oleh Sekdaprov Riau Wan Syamsir Yus serta pejabat pemprov riau lainnya.
Saat di wawancara Ayat Cahyadi menekankan kepada penggantinya untuk lebih baik lagi mengabdi kepada Rakyat sesuai dengan asal daerah pemilihannya di kota Pekanbaru untuk juga mendukung program pembangunan kota Pekanbaru. Dikesempatan yang sama Ir.H.Mansyur"Insya Allah saya akan mengabdi lebih baik lagi dan melanjutkan kembali tugas-tugas yang belum terselesaikan sewaktu masanya Pak Ayat"ucap Ir.H.Mansyur dan juga beliau juga akan mendukung untuk mensukseskan perhelatan Nasional dalam waktu terdekat yakni Pekan Olahraga Nasional/PON. Rapat paripurna pun berlangsung dengan sukses dan sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan.*Adit*

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker