Ratusan Mahasiswa Unisi Tembilahan Diwisuda


Dibaca: 1163 kali 
Sabtu, 24 Mei 2014 - 15:46:55 WIB
Ratusan Mahasiswa Unisi Tembilahan Diwisuda

Gagasanriau.com. Tembilahan-Sebanyak 773 mahasiswa Universitas Islam Indragiri (UNISI) Tembilahan melakukan Wisuda yang dilaksanakan di Venue Futsal Tembilahan. Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.

tampak hadir pada kegiatan tersebut, Pendiri dan Pembina Indra Muchlis Adnan, Ketua Yayasan Tasik Gemilang Eddy Syafwannur, Rektor Unisi Tembilahan Ririn Handayani, Anggota Senat, dan Anggota DPRD Inhil.

"Kita baru saja usai melakukan wisuda sebanyak 773 mahasiswa dan alhamdulilah kegiatan tersebut berjalan dengan lancar," papar Ketua Yayasan Tasik Gemilang Eddy Syafwanur. Sabtu (24/5/14)

disamping itu, Ia berharap kepada mahasiswa yang telah wisuda agar dapat menjaga nama baik Unisi serta dapat memberikan kontribusi kepada daerah dan Universitas

“Kita harap rekan-rekan pers juga bisa mensosialisasikan bahwa Unisi ini legal, hari ini kita wisudakan sebanyak 773 mahasiswa dan kepada mahasiswa yang telah wisuda diharapkan agar dapat menjaga nama baik Unisi serta dapat memberikan kontribusinya kepada daerah”harap mantan kepala BPMPD Inhil.

Sementara itu, Ririn Handayani sebagai Rektor Unisi juga menambahkan sudah ada calon mahasiswa Unisi yang telah lulus dalam proses penjaringan mahasiswa baru dengan istilah one day service (ODM) yang dilakukan sewaktu mensosialisasikan Unisi kedaerah-daerah dengan jumlah total sebanyak 400 calon mahasiswa dan ia meyakini bahwa target 720 calon mahasiswa baru yang menjadi target universitas tersebut bisa terpenuhi pada test berikutnya atau gelombang kedua

“Kemarin saya telah menandatangani sebanyak 400 mahasiswa baru yang dinyatakan telah lulus dalam test sewaktu kita melakukan sosialisasi kedaerah-daerah, dalam sosialisasi itu kita langsung melakukan test dengan istilah one day service dan target kita sebanyak 720 mahasiswa baru”tandasnya.
Ragil Hadiwibowo


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker