Kedepan Kelurahan Di Pekanbaru Akan Dipimpin oleh Seorang Lurah Instan Ala Firdaus MT


Dibaca: 1401 kali 
Senin, 02 Juni 2014 - 12:04:53 WIB
Kedepan Kelurahan Di Pekanbaru Akan Dipimpin oleh Seorang Lurah Instan Ala Firdaus MT

Gagasanriau.com Pekanbaru-Setiap Kelurahan yang ada dilingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru dipastikan akan dipimpin oleh seorang Lurah hasil seleksi instant pasalnya sebanyak 65 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dinyatakan lulus uji administrasi dalam seleksi terbuka jabatan Lurah yang dilakukan Pemerintah Kota(Pemko) Pekanbaru bekerjasama dengan Kantor registrasi XII Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Pekanbaru.

Seleksi terbuka ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Syukri Harto yang mengatakan bahwa sistem yang digunakan ini adalah komputerisasi bukan manual.

"Secara resmi, seleksi jabatan Lurah di lingkungan Pemko Pekanbaru sudah dibuka. Dan kita harapkan bisa mendapatkan orang-orang yang berkompeten dan bisa menjalankan roda pemerintahan dengan baik sesuai arahan Walikota," kata Syukri dalam sambutannya.

Syukri menambahkan hasil tes ke 65 orang akan selesai pada hari ini. Selanjutnya akan dilaporkan kepada tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Kota Pekanbaru untuk ditest wawancara.

Lebih jauh diungkapkan Sukri, dari puluhan peserta ini tentu tidak seluruhnya akan lulus test. Maka Pemko Pekanbaru akan tetap membuka kembali penerimaan jabatan Lurah sampai kuota kebutuhan untuk mengisi kursi Lurah tercukupi.

"Katakanlah, nanti dari 65 orang ini yang lulus hanya 50 orang, kebutuhan Lurah kita ada 58 orang. Jadi untuk mencari sisanya, tentu kita akan membuka kembali penerimaan jabatan lagi hingga semua kebutuhan terpenuhi,"tutupnya.
Rina


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker