Pemuda Harus Buka Wacana Baru Merubah Arah Bangsa


Dibaca: 2548 kali 
Kamis, 08 Maret 2012 - 14:51:46 WIB
Pemuda Harus Buka Wacana Baru Merubah Arah Bangsa
gagasanriau.com-Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) seminarkan tentang peran pemuda dalam pembangunan nasional memperkuat NKRI menggandeng Universitas Islam Negeri Susqa Riau 8/3/2012 disebuah hotel di Pekanbaru Riau.
Seminar yang mengundang seluruh perguruan tinggi yang ada di Pekanbaru bertujuan untuk mensosialisasikan empat pilar kehidupan berbangsa dan bernegara agar para peserta dapat memahami lebih jauh landasan ideologi , konstitusi , komitmen kebangsaan  juga membangkitkan lagi semangat nasionalisme. Seminar menghadirkan Zaini Rahman perwakilan dari MPR-RI “pemuda harus membuka wacana baru tentang pembangunan bangsa ini kedepannya jangan menganggap sebatas seremonial saja”ujar Zaini saat menyampaikan kata sambutannya. Zaini menambahkan bahwa saat ini pemuda harus ini harus berani mengambil peran penting dalam sejarah perubahan bangsa ini berangkat  dari hal ini pemuda harus bisa  membuktikan perannya dalam mendorong perubahan bangsa kearah yang lebih baik.
Sementara itu ditempat yang sama 8/2/2012 Prof. Dr. HM . Nazir Rektor UIN Susqa Riau menyampaikan pada pers bahwa seminar akan menjadikan ini bagian upaya kerjasama antar lembaga dalam mensosialisaikan program bersama dan menghasilkan resolusi-resolusi bersama dari hasil seminar ini untuk menjadi output bagi pembangunan bangsa ini kedepan.*Adit*

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker