HUT RI Tahun Depan Bupati Inhil Mengharapkan Perayaan Agustus Masyarakat Dilibatkan


Dibaca: 1738 kali 
Selasa, 19 Agustus 2014 - 07:56:17 WIB
HUT RI Tahun Depan Bupati Inhil Mengharapkan Perayaan Agustus Masyarakat Dilibatkan

Gagasanriau.com Tembilahan-Perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 69 yang berlangsung meriah dan menjadi tontonan masyarakat sekitar perkantoran pemerintah daerah. Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan mengharapkan agar pada tahun depan peryaan HUT RI yang ke 70 kepanitiaan dan pesertanya melibatkan masyarakat luas hingga menyatu antara pamong rakyat dengan masyarakat dan berlangsung lebih meriah.

Hal disampaikan saat menyaksikan langsung kemeriahan perlombaan rakyat yang terdiri dari perlombaan tarik tambang, lomba menyolak kelapa, panjat pinang, dan balap karung.

Kegiatan ini dilaksanakan lapangan sepak bola di Parit Tembilahan Hulu pada kesempatan tersebut Wardan didampingi Sekda Inhil Alimuddin RM, beberapa kepala dinas, Camat Tembilahan Hulu dan Ketua Pelaksana HUT RI Alvi Furwanti.

Permainan rakyat ini diikuti oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Inhil serta masyarkat Kota Tembilahan. Kegiatan yang di laksanakan selama 1 hari ini cukup meriah dan disambut dengan antusia oleh masyaraka Kota Tembilahan. "Kegiatan ini cukup meriah dan berjalan lancar," kata Bupati Inhil HM Wardan saat dijumpai awak media. Senin (18/8/14).

Ia juga berharap kedepan agar kegiatan seperti ini dilakoni oleh masyarakat mulai dari panitia hingga peserta karena kegiatan ini sangat diminati dan hal seperti ini selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat. "Kita berharap kedepannya mulai dari penyelenggara kegiatan hingga peserta dilaksnakan oleh masyarkat," harap mantan Kadisdik Provinsi Riau ini.

Advertorial/Ragil Hadiwibowo


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker