Polsek Bagan Sinembah Rohil Amankan Ilog


Dibaca: 1892 kali 
Senin, 20 Oktober 2014 - 13:40:16 WIB
Polsek Bagan Sinembah Rohil Amankan Ilog

Gagasanriau.com Bagan Sinembah-Setelah mengamankan sejumlah kasus di wilayah hukumnya, Sabtu (18/10) kemarin sekira pukul 20.00 wib, di Jalan Tuanku Tambusai Desa Bagan Batu, Bagan Sinembah, Rohil, Kepolisian Bagan Sinembah kembali mengamankan satu unit truck cold diesel bermuatan kayu tanpa dilengkapi dengan dokumen.

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum Gagasanriau.com di Mapolsek Bagan Sinembah menyebutkan bahwa, penangkapan itu bermula ketika pihak kepolisian mendapat informasi dari masyarakat mengenai adanya permainan ilegal loging ditempat mereka.

"Tanpa pikir panjang, berdasarkan informasi itulah Tim Opsnal kita turun ke kelapangan guna memastikan perihal itu," kata Kapolres Rokan Hilir, AKBP Tonny Hermawan R Sik melalui Kapolsek Bagan Sinembah, AKP Dody Harza Kesumah SH Sik ketika dikunjungi wartawan di Mapolsek Bagan Sinembah, Senin (20/10) malam.

Setelah tim opsnal melakukan pengintaian, alahasil laporan dari masyarakat setempat memang benar dan tim opsnal menemukan dan langsung mengamankan satu unit cold diesel Warna Kuning Nopol BK 9071 YH yang bermuatan kayu olahan jenis Papan 11 Keping. Kayu olahan jenis Broti 136 Batang beserta sopirnya yang bernama Imron Syahputra, (27) warga Kota Parit kecamatan Simpang Kanan.

Selain dari pada itu, kepolisian Bagan Sinembah juga mengamankan pemilik panglong yang bernama Mardianto (39) warga jalan Tuanku Tambusai, Bagan Batu yang diduga adalah penadahnya. Sementara kernetnya, yang berinisial AS (17) warga Kota Parit kecamatan Simpang Kanan ditetapkan sebagai saksi masalah perkara itu.

"Semuanya sudah kita tangkap, dan sekarang ini barang bukti dan tersangkanya sudah kita amankan untuk diproses lebih lanjut serta untuk mengetahui dari mana datangnya kayu itu," terangnya.

Hermansyah


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker