Pemkab Inhil Berencana Akan Lelang Jabatan Camat


Dibaca: 1777 kali 
Sabtu, 01 November 2014 - 13:37:23 WIB
Pemkab Inhil Berencana Akan Lelang Jabatan Camat

Gagasanriau.com Tembilahan-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mewacanakan jabatan untuk Camat akan dilelang. Langkah ini dimaksudkan untuk lebih meningkatkan kinerja aparatur dan pelayanan kepada masyarakat.

Rencana tersebut diungkapkan Wakil Bupati (Wabup) Inhil, Rosman Malomo menanggapi usulan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), agar dibangun Labor yang bisa digunakan untuk tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

"Saya rasa itu usulan yang bagus, karena bisa juga digunakan untuk tempat lelang jabatan,”ujar Wabup dalam sambutannya saat membuka seleksi CPNS formasi umum tahun 2014, di Gedung Olahraga Tasik Gemilang, Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan, kemarin.

Terkait wacana itu, Kepala Bagian Humas Setdakab Inhil, Ramdani saat dikonfirmasi awak media membenarkannya. Namun menurut Ramdani, lelang jabatan tersebut akan diberlakukan untuk camat yang ada di Kabupaten Inhil.

“Memang ada wacana pak bupati tentang lelang jabatan itu, tapi secara konsep belum disusun. Baru wacana saja, itupun lelang jabatan untuk camat saja,” terangnya.

Adapun tujuan dari pelelangan tersebut, lanjut mantan Kepala Bagian Perlengkapan Setda ini, adalah agar para camat bisa bekerja lebi maksimal dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada di daerahnya masing-masing.

“Dengan begitu, diharapkan ke depan ketika ada permasalahan di kecamatan, bisa langsung diselesaikan oleh pejabat yang ada did aerah setempat,” imbuhnya.

Advertorial/Ragil Hadiwibowo


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker