Terkait Pengeroyokan 2 Pelajar, Polres Inhil Optimis akan Bekuk Pelaku


Dibaca: 1797 kali 
Senin, 03 November 2014 - 10:38:31 WIB
Terkait Pengeroyokan 2 Pelajar, Polres Inhil Optimis akan Bekuk Pelaku

Gagasanriau.com Tembilahan-Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Indragiri Hilir (Inhil) kini telah mengantongi identitas para pelaku pengeroyokan terhadap 2 orang pelajar yakni Ruli (15) dan Tedi (16) sewaktu kejadian di Jalan Batang Tuaka, Tembilahan beberapa waktu lalu.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Inhil AKBP Suwoyo MSi melalui Kasat Reskrim Polres Inhil, AKP Ade Zamrah kepada awak media. Senin (3/11/14). Dikatakannya, bahwa pihaknya telah mengantongi identitas 3 para pelaku pengeroyoan terhadap 2 orang pelajar yang terjadi di Jalan Batang Tuaka.

"Sesuai dengan keterangan saksi dan dari hasil penyelidikan, kami telah mengantongi identitas para pelaku. Saat ini, para pelaku melarikan diri," sebut Ade Zamrah.

Kasat Reskrim Polres Inhil ini optimis akan membekuk 3 orang pelaku pengeroyokan tersebut. "Tunggu saja hasil penyelidikan selanjutnya," sebutnya singkat.

Namun sayangnya, Ade tidak bisa memberikan penjelasan pasti apa motif pengeroyokan terhadap 2 orang pelajar tersebut.

"Motif sementara kesalahpahaman antara pelaku dan korban bukan aksi geng motor dan sebagainya. Namun korban mengaku tidak kenal dengan para pelaku ini," tandasnya.

Ragil Hadiwibowo


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker