Pengumuman Kelulusan CPNS Di Rohil BKD Umumkan 16 Juni


Dibaca: 2679 kali 
Selasa, 11 November 2014 - 16:03:49 WIB
Pengumuman Kelulusan CPNS Di Rohil BKD Umumkan 16 Juni

Gagasanriau.com Rohil-Pengumunan hasil tes kelulusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menurut Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, direncanakan hasil kelulusan diumumkan pada Senin 16 Juni 2014.

"Insya allah, Minggu depan kita umumkan. Kita harapkan BKN dapat selesaikan proses tersebut. Namun, jika belum selesai juga tetap akan kita umumkan. Saya pikir ini untuk menepis kabar miring dan kecurigaan terhadap pemda sendiri,"ungkap Bupati Rohil H Suyatno, disela sambutan louncing KPE, di Gedung Serbaguna Bagansiapiapi, Kamis (12/6).

Menurutnya, pihaknya sudah banyak mendengar isu miring dari berbagai pihak terkait tertundanya pengumuman hasil kelulusan tersebut. Disisi lain, pertimbangan pemerintah daerah menyangkut kuota yang dibuka tidak sampai memenuhi syarat.

"Misalnya, kuota penerimaan 217 orang tetapi yang dinyatakan lulus dari pusat hanya 205 orang. Nah, sisanya 12 orang lagi. Saya pikir sangat sayang sekali masih banyak putra:putri Riau secara umum yang tidak bisa masuk dan jelas kita rugi," ujarnya.

Oleh karena itu, keterlambatan penundaan pengumuman lantaran, pemerintah daerah masih berjuang untuk memenuhi kuota tersebut. Upaya lainya, sebut Suyatno, pemerintah sudah melakukan pertemuan dengan Kemenpan-RB dan hasilnya tidak ada.

"Kemarin, kita terus berjuang hingga sampai Kemenpan-RB, tetapi belum membuahkan hasil. Makanya pengumumannya sedikit terlambat." Tegas Bupati.

Hermansyah sumber antara


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker