HM Wardan, Bupati Inhil Buka Turnamen Futsal Antar Kecamatan


Dibaca: 1816 kali 
Jumat, 14 November 2014 - 09:03:15 WIB
HM Wardan, Bupati Inhil Buka Turnamen Futsal Antar Kecamatan

Gagasanriau.com Tembilahan–Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) membuka secara resmi pertandingan turnamen futsal antar kecamatan yang diselenggarakan di Venue Futsal, Jalan Lingkar, Tembilahan. Jum’at (14/11/14).

Selain sebagai wahana untuk menyiapkan bibit-bibit atlet futsal yang handal, turnamen ini dapat dijadikan sebagai event untuk lebih memantapkan kemampuan pemain.

“Dengan kegiatan ini kita juga dapat mengukur tingkat kemampuan para atlit yang ada dan memperbaikinya,” kata Wardan.

Selain itu, sebagai persiapan Kabupaten Inhil dalam mempersiapkan para atlet untuk menghadapi Kejurda Futsal se-Riau Tahun 2015.

“Manfaatkanlah kesempatan ini sebaik-baiknya dengan semangat kompetisi yang tinggi, dan tetap memperhatikan aspek-aspek sportifitas dalam berlomba. Dengan semangat kompetisi dan sportifitas itulah kita akan dapat melahirkan atlet yang tangguh,” imbuhnya.

Hal ini, lanjutnya kembali, telah dibuktikan oleh Atlet Futsal Kabupaten Inhil dengan 3 kali berturut-turut menorehkan prestasi meraih juara pertama pada Kejurda Futsal se-Riau di Pekanbaru, serta 2 (dua) kali berturut-turut meraih Juara Pertama Pada Pekan Olahraga Provinsi Riau.

“Jadi, secara tidak langsung kompetisi ini merupakan upaya untuk lebih meningkatkan prestasi olahraga sepakbola futsal di Kabupaten Inhil,” sebutnya kembali.

Turnamen berlangsung dari tgl 14 s/d 23 November 2014 yang diikuti oleh 20 kecamatan. Tampak hadir Wabup Inhil H.Rosman Malomo, Ketua KONI Kab.Inhil H.Syamsudin Uti, Para Pejabat di lingkungan Pemkab Inhil, Ketu TP.PKK Kab. Inhil Hj. Zulaikhah Wardan, para atlit, official,wasit serta undangan lainnya.

Advertorial/Humas/Ragil Hadiwibowo


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker