Saat Lantik Kwartir Pramuka, Sekda Inhil : Rasa Nasionalisme Sudah Berkurang


Dibaca: 1437 kali 
Senin, 24 November 2014 - 15:13:16 WIB
Saat Lantik Kwartir Pramuka, Sekda Inhil : Rasa Nasionalisme Sudah Berkurang

Gagasanriau.com Keritang Inhil-Usai melaksanakan Gerak Jalan Santai dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Ke–43 dan HUT PGRI Ke–69 tahun 2014 Di Kecamatan Kemuning, Sabtu siang (22/11/2014). Kwarcab Inhil, Alimuddin yang juga sebagai Sekda Kabupaten melaksanakan Pelantikan Pengurus Majelis Pembimbing Ranting Gerakan Pramuka Kemuning yang dirangkai dengan pembukaan Kursus Pembina Pramuka Mahir Lanjutan (KML) dihadiri Pengurus Kwartir ranting cabang Inhil. Minggu (23/11/14)

KA Kwarcab Inhil, Alimuddin sebelum menyampaikan kata sambutan beliau juga melakukan Pelantikan Pengurus Majelis Pembimbing Ranting Gerakan Pramuka Kemuning yang ditandai dengan pengambilan sumpah dan dilanjutkan dengan penandatanganan ikrar serta pemasangan tanda jabatan.

“Dengan pelantikan ini semoga bisa mengembalikan semangat pramuka khususnya Kecamatan Kemuning,” sebut Alimuddin RM.

"Kita, ketahui saat sekarang ini rasa nasionalisme sudah berkurang, salah satu contohnya dengan adanya tawuran yang terjadi diberbagai daerah yang dilakukan oleh para generasi muda"ungkapWabup.

“Dengan adanya kegiatan Pramuka seperti ini sangat penting sekali karena bisa menimbulkan rasa nasionalisne dan meningkatkan persatuan dan kesatuan,” imbuhnya.

Humas/Ragil Hadiwibowo


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker