Pemkab Inhil Berikan Bantuan Kepada Korban Bencana Puting Beliung


Dibaca: 1876 kali 
Rabu, 03 Desember 2014 - 09:26:17 WIB
Pemkab Inhil Berikan Bantuan Kepada Korban Bencana Puting Beliung

Gagasanriau.com Tembilahan-Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang diwakili Asisten I Sekretaris Daerah (Setda), Darussalam didampingi Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Inhil, Erwandi, Dinas Sosial Kabupaten memberikan bantuan kepada korban bencana angin puting beliung yang terjadi senin dini hari (1/12/14) di RW 3 RT 4, Desa Tanjung, Kecamatan Tanah Merah. Selasa (2/12/2014).

Kejadian angin puting beliung di Desa Tanjung baru, Senin dini hari (1/12/14) pukul 01.00 Wib, sebanyak 10 unit rumah rusak berat dan 16 rusak ringan dan tidak terdapat korban jiwa pada musibah ini.

Saat melakukan peninjauan Asisten 1 Setda Inhil memberikan bantuan berupa, peralatan dapur, family kids, makanan siap saji, serta kelambu yang diterima langsung salah seorang korban yang ada di Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanah Merah.

Selang beberapa saat kajadian yang sama juga terjadi di Desa Pandan Sari Kecamatan Mandah. sekitar pukul 01.20 Senin di hari (1/12/14) terjadi angin kencang yang disertai hujan yang membuat pohon kelapa warga setempat tumbang mengenai 1 buah rumah dan memakan korban 2 orang.

Anak yang berumur sekitar 15 tahun atas nama Ijal dan Bapak anak tersebut yang berumur 50 tahun atas nama Saiful. Pemkab Inhil turut berduka cita atas kejadian tersebut dengan memberikan bantuan yang di wakili Asisten 1 Setda Inhil, Darussalam memberikan bantuan yang di terima Istri dari korban. yang di laksanakan di Desa Pandan Sari, Kecamatan Mandah. Pemberian bantuan tersebut berasal dari Dinas sosial, PMI, dan BPBD Kabupten Inhil.

“Semoga apa yang kami berikan ini bisa dimanfaatkan dan bisa meringankan beban para korban yang terkena bencana,” sebut Asisten I Setda Inhil Darussalam.

Advertorial/Ragil Hadiwibowo


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker