Warga Inhil Bangga, Kemeriahan MTQ Dihadiri Haddad Alwi dan Yadi Sembako


Dibaca: 1788 kali 
Selasa, 16 Desember 2014 - 09:19:15 WIB
Warga Inhil Bangga, Kemeriahan MTQ Dihadiri Haddad Alwi dan Yadi Sembako

Gagasanriau.com Tembilahan-Masyarakat Tembilahan sekitarnya merasa kagum dan bangga pasalnya pada Kegiatan pembukaan MTQ Provinsi Riau ke - 33 tahun 2014 kemarin yang dilaksanakan di Kabupaten Inhil khususnya di Kota Tembilahan berlangsung meriah, pasalnya selain dihadiri oleh Plt. Gubernur Riau.para

Muspida, DPRD Provinsi Riau, para Bupati/walikota se-Riau, Para Toko Agama, Para Kepala Dinas, Kepala Kantor, Kepala Badan, Bagian serta ribuan masyarakat Inhil sekitarnya yang memadati lapangan Gajamada juga ditampilkan yakni H. Hadad Alwi dan Yadi Sembako menghibur masyarakat Inhil pada MTQ yang dipusatkan di Lapangan Gajah Mada juga turut berpartisipasi memberikan lagu-lagu agamis yang berjudul rindu Nabi Muhammad.

Kemeriahan tersebut terlihat saat MC Yadi Sembako mulai naik panggung langsung menyapa para mayarakat yang hadir serta dengan membawakan sebuah lagu.

Semenjak tampilnya Haddad Alwi yang diiringi music diatas pentas kembali kemeriahan dengan tepuk tangan para yang hadir, hal tersebut guna mengikuti irama lagu yang dilantunkan Haddad tanda kemeriahan dan menikatinya penampilan artis religi tersebut.

Kesenangan dan kemeriahan yang dinikmati masyarakat pada malam tersebut terlihat setiap lagu religi yang dilantunkan Atris ibukota tersebut para masyarakat turut mengikuti dan melambaikan tangan, disela lantunan lagu Yadi sembako terus memberikan semangat kepada kepada mayarakat yang hadir.

Angga, salah seorang warga Tembilahan mengaku sangat terhibur atas kemeriahan MTQ dilaksanakan pemda Inhil ini, tentunya sebagai warga Inhil merasa bangga dan kagum atas suksesnya pembukaan MTQ Provinsi ini di Tembilahan. Semoga dengan pelaksanaan MTQ ini bisa memberikan perubahan diri dan daerah Inhil lebih baik.

Advertorial/Humas/Ragil Hadiwibowo


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker