Bupati Inhil, HM Wardan Berikan SK Pengangkatan PNS kepada 152 Honorer


Dibaca: 1252 kali 
Selasa, 16 Desember 2014 - 09:30:27 WIB
Bupati Inhil, HM Wardan Berikan SK Pengangkatan PNS kepada 152 Honorer

Gagasanriau.com Tembilahan-Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan secara langsung menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) kepada 152 tenaga honorer, yang digelar di Gedung Olahraga Tasik Gemilang Tembilahan, Senin (15/12/14).

Penyerahan SK PNS yang dilakukan bersamaan dengan pengucapan sumpah dan janji PNS ini, dihadiri para Staf Ahli Bupati dan Asisten Setda, serta pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil.

Adapun para PNS yang diangkat tersebut, diantaranya dari tenaga honorer K1 sebanyak 109 orang, terdiri dari 9 tenaga guru, 6 tenaga kesehatan dan 94 tenaga tehnik.

Kemudian, ditambah 43 orang yang belum diambil sumpah dan janjinya beberapa waktu lalu, namun selama ini sudah bekerja di beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

"Kepada para PNS yang telah diberi kepercayaan dan amanah ini, saya harapkan untuk dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan maksimal, serta terus meningkatkan kinerja dan kompetensi dirinya," ujar Bupati Inhil, HM Wardan usai menyerahkan SK PNS.

Oleh karena itu, Bupati berharap agar momentum ini dapat menjadi tonggak awal bagi para PNS dalam mengejar prestasi kerja, serta meningkatkan ketaatan dan kedisiplinan sebagai seorang abdi pemerintah dan abdi masyarakat.

“Bagi mereka yang berprestasi nantinya, tentu ada rewardnya yang akan diperoleh. Tapi bagi yang tidak baik dan malas, maka akan diberikan punishment atau sangsi sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang ditetapkan," tukasnya.

Humas/Ragil Hadiwibowo


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker