Polsek Bagan Sinembah Tangkap Tersangka Curanmor


Dibaca: 1901 kali 
Senin, 19 Januari 2015 - 06:12:31 WIB
Polsek Bagan Sinembah Tangkap Tersangka Curanmor

Gagasanriau.com Bagan Sinembah - Jajaran Kepolisisan Bagan Sinembah yang dipimpin oleh Komisaris Polisi (Kompol) Dody Harza Kesuma SIK SH kembali berhasil menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Kali ini Polsek Bagan Sinembah mengamankan Hendrik Samosir (27) warga Jalan RA Kartini pada Minggu (18/1/15) di Jalan Sudirman Bagan Batu Kota.

Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Dody Harza Kesuma SIK SH, ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya, Senin (19/1/2015) membenarkan adanya penangkapan pelaku curanmor tersebut.

"Ya, tadi malam tersangka sudah kita amankan beserta barang buktinya untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,"sebut Dody.

Berdasarkan informasi yang berhasil di rangkum Gagasanriau.com di Mapolsek Bagan Sinembah, penangkapan tersebut berawal saat pelaku hendak melakukan aksinya di depan toko Yanti Fashion sekitar pukul 21.30 wib. Namun sayang, aksi tersangka diketahui oleh warga sekitar dan pemilik sepeda motor, Elly Dessy. Tidak terima dengan kejadian itu, mereka langsung menghakimi tersangka dan melaporkan hal itu ke Mapolsek Bagan Sinembah.

Mendapat laporan tersebut, Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah langsung turun ke lapangan dan berhasil menangkap serta mengamankan tersangka. Tersangka yang coba melarikan diri kemudian dilumpuhkan polisi dengan menyarangkan timah panas ke kaki kanan tersangka.

Bersama tersangka turut diamankan barang bukti yakni dua unit sepeda motor. Satu unit sepeda motor dengan nomor polisi BM 6613 WJ merk Honda NF 125 TR milik korban dan sepeda motor merk Honda Scoopy dengan nomor polisi BM 2494 WJ milik tersangka.

Reporter Hermansyah


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker