Soehartono Berjalan Keliling Nusantara, Berharap Pimpinan Memiliki Sifat Soekarno


Dibaca: 919 kali 
Kamis, 29 Januari 2015 - 08:49:41 WIB
Soehartono Berjalan Keliling Nusantara, Berharap Pimpinan Memiliki Sifat Soekarno

Gagasanriau.com Pekanbaru - Soehartono (38), seorang laki-laki asal Surabaya berjalan kaki menjelajah Nusantara, dengan membawa foto sang Proklamator Bung Karno, tujuan dari perjalanan yangg dialakukannya seorang diri ini adalah menginginkan soerang pemimpin seperti Bung Karno.

Saat Gagasanriau.com menemuinya di Jalan Harapan Raya depan Metro Plaza, Kamis (29/01/15) sekitar pukul 14.00 WIB, Soehartono mengatakan, bahwa ia berharap Indonesia di Pimpin oleh pemimpin yang memiliki sifat seperti Presiden pertama Indonesia yaitu Soekarno.

"Saya berharap indonesia kedepannya bisa mendapatkan kembali sosok sang Proklamator Bung Karno, karena saat ini saya nilai Indonesia semerawut, ini tujuan saya agar pemerintah bisa memperhatikan masyarakat kecil," katanya.

Sebelumnya, Soehartono berjalan kaki dari Surabaya, Palembang, Jambi dan saat ini Ia berada di Pekanbaru, sambil meneruskan perjalanan menuju Aceh.

"Dengan harapan yang kuat, saya inginkan sosok pemimpin yang betul-betul bisa memperjuangkan nasib rakyat kecil dan mendengarkan Aspirasi Rakyat Indonesia umumnya." pungkasnya.

Reporter Rezky Febrian.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker