Penerima Raskin di Bagan Sinembah Kota, Berdasarkan Data 2014


Dibaca: 1761 kali 
Senin, 02 Februari 2015 - 15:08:59 WIB
Penerima Raskin di Bagan Sinembah Kota, Berdasarkan Data 2014

Gagasanriau.com Bagan Sinembah Raya - Pembagian beras untuk rakyat miskin atau lebih dikenal dengan Raskin, di Bagan Sinembah Kota, diprediksikan sudah rampung hari ini.  Adapun jumlah penerima Raskin itu berdasarkan data pada tahun 2014.

"Memang masyarakat yang menerima bantuan yang dikucurkan oleh pemerintah ini, berdasarkan data 2014 lalu. Sedangkan untuk tahun 2015 ini, kita belum mendapatkan datanya," kata Lurah Bagan Sinembah Raya, Jumadi SP. Kepada Gagasanriau.com, Senin (2/2/2015) di Bagan Sinembah.

Jumlah KK yang mendapatkan pembagian Raskin di awal bulan kedua tahun 2015 ini, berjumlah di bawah 100 KK yakni menjadi sebanyak 75 orang. "Sehingga, yang lebihnya itu, bisa kita bagikan kepada yang belum terdata," tutup Jumadi.

"Kendati demikian, kita tidak tinggal diam, kalau kedapatan masyarakat kita tidak menerima, meskipun data mereka belum masuk. Karena, dari data yang ada pada kami, tidak mustahil dari yang terdata dahulunya tidak ada yang sudah entah kemana, dan bahkan begitu juga yang sudah meninggal," tegasnya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, terlihat Raskin dibawa dari tempat penyimpanan, untuk dibagikan kepada 100 kepala keluarga kurang mampu.

"Insya Allah, kalau tidak ada aral melintang, kita prediksikan pembagian Raskin di wilayah kita ini, hari ini bisa rampung pembagian beras Raskin kepada sebanyak 100 kepala keluarga," ujar

Reporter Herman Syach


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker