Di Kuansing, Demam Batu Cincin Merambah Siswa SD Hingga Para IRT


Dibaca: 1832 kali 
Jumat, 06 Februari 2015 - 03:13:16 WIB
Di Kuansing, Demam Batu Cincin Merambah Siswa SD Hingga Para IRT

Gagasanriau.com Kuansing-Saat ini demam batu cincin tak hanya dialami para remaja dan pria dewasa saja melainkan sudah merambah hingga kalangan anak kecil yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) seperti yang terlihat diberbagai tempat pengasahan batu di kota Teluk Kuantan. Kamis (5/2/2015).

Para pelajar SD ini terlihat bersama teman-temannya menghampiri tempat pengasah batu cincin dan diantara mereka ada yang meminta batu cincinnya diasah layaknya orang dewasa. Aktivitas itu dilakukannya sepulang sekolah tutur Rahman (10) salah seorang diantara mereka. "Kadang-kadang kami mampir kesini setiap pulang sekolah dan kalau hari minggu sudah pasti kami berada di tempat orang mengasah batu cincin ini, sedangkan batu cincin miliknya saat ini lumayan banyak"tuturnya singkat.

Pantauan wartawan Gagasanriau.com demam batu cincin bukan saja merambah kaum adam melainkan para ibu rumah tangga (IRT) juga terkena demam batu cincin yang trend saat ini. Hal ini terlihat beberapa para IRT mampir di kios batu cincin dan membeli layaknya kaum pria hanya saja pengikat cincin para IRT tersebut kebanyakan berbahan emas sedangkan jenis batu cincin kebanyakan jenis batu lumut merah, batu anggur serta batu teratai.

Reporter Zulkifli


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker