Wakil Walikota Pekanbaru menghadiri sekaligus membuka secara Resmi Seminar Nasional Parenting


Dibaca: 1844 kali 
Jumat, 27 Februari 2015 - 02:56:03 WIB
Wakil Walikota Pekanbaru menghadiri sekaligus membuka secara Resmi Seminar Nasional Parenting

Gagasanriau.com Pekanbaru-Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, S.Si menyampaikan bahwa dalam mewujudkan sebuah keluarga yang baik dan bahagia tentunya berawal dari di persatuan oleh ikatan perkawinan, berinteraksi dan berkomunikasi satu sama lain melalui peran-perannya masing-masing antar keluarga itu sendiri agar tercapai keluarga yang sakinah mawaddah dan warahmah.

Demikian disampaikannya pada pengarahan sekaligus membuka secara resmi acara Seminar Parenting Nasional di taja oleh yayasan abdurrab. Kamis ( 26/02) di ballrom hotel mutiara Pekanbaru.

Dikatakannya, cara ini sangat bagus di laksanakan di samping menambah ilmu pengetahuan karena berhubungan dengan kehidupan sehari-hari terutama bagi yang telah berumah tangga oleh karena itu Wako Ayat di hadapan para peserta seminar untuk betul-betul mengikutinya sehingga dengan harapan bisa di terapkan dalam kehidupan berumahah tangga sehari-hari.

Sementara itu, Dr.Susiana Tabrani, M.Pd dalam sambutannya mengatakan ' acara seminar ini di laksanakan di samping menambah ilmu pengetahuan tentang berkehidupan berumah tangga para peserta bisa saling silaturrahmi karena para pesertanya tidak hanya dari kota pekanbaru saja bahkan darai kabupaten lain juga hadir diantaranya,utusan dari kampar, Pelalawan dan Siak semoga kegiatan ini bermanfaat untuk kita bersama. 'ungkap susi ketua Yayasan Abdurrab.

Pada acara seminar ini bertindak sebagai nara sumber Cahyadi Takariawan dan Ida Nurlaila sedangkan para peserta seminar dari kalangan yang telah berumah tangga dari pantaun kami di lapangan peserta seminar lebih kurang 130 orang laki-laki dan permpuan.

Humas Pemko Pekanbaru


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker