Tanya Keabsahan Kepemilikan Tanah, Siswa dan Alumni SMAN 1 Datangi Disdik Inhil


Dibaca: 1874 kali 
Sabtu, 28 Februari 2015 - 02:15:47 WIB
Tanya Keabsahan Kepemilikan Tanah, Siswa dan Alumni SMAN 1 Datangi Disdik Inhil

Gagasanriau.com Tembilahan-Puluhan massa yang tergabung dari siswa, dan Alumni SMAN 1 Tembilahan menyambangi Dinas Pendidikan Indragiri Hilir untuk mempertanyakan keabsahan kepemilikan tanah dibangun Gedung SMAN 1 Tembilahan yang berada di Jalan Pendidikan Tembilahan. Jum'at (27/2/2015).

Para pendemo langsung disambut oleh Sekertaris Dinas Pendidikan Indragiri Hilir, Ahmad Ramani yang didampingi oleh aparat keamanan Polres Indragiri Hilir.

"Kami kemari ingin mempertanyakan kebenaran kepemilikan tanah gedung SMAN 1 Tembilahan di Jalan Pendidikan," teriak Indra Gunawan Korlap aksi tersebut dihadapan Ahmad Ramani.

Sementara itu, Ramani menegaskan bahwa gedung yang berada digunakan oleh SMAN 1 Tembilahan sah milik Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir.

"Untuk diketahui bahwa menurut sertifikat yang ada tanah SMAN 1 Tembilahan masih punya pemda, sertifikat nomor 40 pemegang hak milik Pemda Inhil," jawab Ramani kepada awak media usai menghadapi para pendemo. Di kesempatan itu, ia juga mengatakan bahwa SMAN 1 Tembilahan itu nantinya akan dijadikan SMA Unggulan.

Reporter Ragil Hadiwibowo


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker