Wow! Tagihan PLN Ke Pemprov Riau Hampir Mencapai Rp.1 Milyar Perbulannya


Dibaca: 1393 kali 
Senin, 06 April 2015 - 06:44:27 WIB
Wow! Tagihan PLN Ke Pemprov Riau Hampir Mencapai Rp.1 Milyar Perbulannya

Gagaasanriau.com Pekanbaru-Pemerintah Provinsi Riau dikagetkan dengan ulah PT Perusahaan Listrik Negara (PT. PLN) karena tagihan perbulan hampir mencapai satu miliyar rupiah perbulannya. Dan anehnya lagi tagihan tersebut ganda di masing-masing instansi.

Hal diungkapkan oleh Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Zaini Ismail yang mengaku kaget tagihan listrik hingga membengkak mencapai Rp.823 juta setiap bulannya.

Untuk itu dirinya memanggil seluruh pejabat instansi terkait untuk dimintai keterangan atas tagihan listrik yang super fantastis tersebut. Informasi yang berhasil dirangkum bahwa tagihan Rp.823 juta tersebut selain di perkantoran kantor gubernur, juga komplek perumahan dan gudang milik kantor gubernur.

Hanya saja, menurut Sekda dari sejumlah tagihan tersebut ada tempat-tempat yang jaringannya satu dengan kantor justru terkena bayaran juga, seperti dapur rumah kantor gubernur.

Selain itu ada juga Mushala yang dulunya instalasi jaringannya satu dengan Bidang Humas (saat itu) juga masih ada dalam daftar pembayaran. Pada hal, gedung Humas itu tidak ada lagi dan kini sudah menjadi Biro Humas yang berada di satu gedung dengan Diskominfo.

Kemudian Mess Pemda yang berada di Jalan Sisingamingaja juga masih ada dalam daftar pembayaran listrik. Pada hal sekarang sudah berubah menjadi kediaman Wakil Gubernur.

Itu pun tetap saja menjadi pertanyaan Sekda, apakah memang pembayaran listrik mencapai Rp32 juta perbulan. Begitu juga Gedung Perlengkapan yang mencapai Rp8 juta perbulan.

Editor Brury MP sumber rtc


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker