Hari Pertama UN, HM Wardan Tinjau Beberapa Sekolah


Dibaca: 1838 kali 
Senin, 13 April 2015 - 10:35:24 WIB
Hari Pertama UN, HM Wardan Tinjau Beberapa Sekolah

Gagasanriau.com Tembilahan-Hari pertama pelaksana Ujian Nasional (UN) Tahun 2015 tingkat Sekolah Menegah Atas (SMA) Se-Kabupaten Inhil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bersama Ketua DPRD, Asisten III, Kadisdik, dan Kabag Humas Inhil, Senin (13/4/2015) meninjau pelaksanaan ujian untuk memastikan tidak ada kendala.

Peninjauan yang diawali di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tembilahan, Bupati serta rombongan melanjutkan Ke PONPES Sabilal Muhtadin dan di akhiri di SMAN 1 Tembilahan Hulu.

Saat diwawancarai awak media usai meninjau Pelaksanaan UN Tingkat SMA Tahun 2015 Bupati mengatakan dari pantauan di lapangan pelaksanaan UN hari pertama ini alhamdulillah berjalan lancar.

"Dari segi soal alhamdulillah dapat di distribusikan dengan baik walaupun masih ada kendala tetapi Alhamdulillah dapat di atasi,"ungkap Wardan.

Wardan berharap kepada siswa-siswa yang mengikuti ujian agar tetap yakin dengan kemampuan diri sendiri dan jangan terbawa isu-isu bahwa ada kunci-kunci soal dan yang terpenting jaga kesehatan selama tiga hari pelaksanaan Ujian Nasional. "Kepada orang tua untuk selalu mengawasi anak-anaknya selama mengikuti ujian," terangnya.

Sementara itu Kadisdik Inhil Helmi D mengatakan, Pelaksanaan UN TH 2015 pad hari pertama ini Berjalan lancar dengan diikuti 3.110 Orang Siswa/i SMA, 2.053 orang Siswa/i MA, SMK 1128 orang siswa/i SMK dan Paket C 371 Orang dengan total 6662 orang.

"Pada hari ini ada 2 orang Siswa-siswi mengikuti ujian di LP yang berhak ikut Ujian.,"kata Helmi.

Beliau menambahkan bagi yang sakit boleh mengikuti ujian susula tetapi tidak ada ujian ulangan untuk nilai kelulusasn ditetapkan oleh Satuan Pendidikan, beliau berharap kualitas pendidikan di Kabupaten Inhil semakin hari semakin baik.

Humas/Ragil Hadiwibowo


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker