Firdaus MT Telah Rugikan Hajat Hidup Orang Banyak


Dibaca: 1787 kali 
Senin, 20 April 2015 - 08:38:51 WIB
Firdaus MT Telah Rugikan Hajat Hidup Orang Banyak

Gagasanriau.com Pekanbaru-Tidak adanya niat Firdaus MT Walikota Pekanbaru untuk melanjutkan pembangunan Pasar Cik Puan di Jalan Tuanku Tambusai dan ngotot agar pembangunannya diserahkan kepada pihak ketiga (Swasta), dianggap telah menyebabkan merugikan hidup orang banyak.

Dan hal ini membuat anggota DPRD Riau dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Pekanbaru Ade Hartati kecewa. "Permasalahan pembangunannya Pasar Cik Puan di Pekanbaru, itu harus segera dituntaskan Pemko. Itu dapat mengganggu hajat hidup orang banyak, khusus pedagang. Pemko itu semestinya segera melanjutkan, tapi bukanya pakai investor yang pihak ketiga,"tukas Ade Hartati politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

Dipaparkan oleh Ade, niat Firdaus MT untuk menyerahkan sepenuhnya pengelolaan Pasar Cik Puan kepada pihak swasta justru lebih memberatkan kepada para pedagangnya, karena biaya yang akan dikenakan akan mahal.

"Maka, diharap itu didanai melalui APBD. Sehingga ini nantinya tidak memberatkan pedagang, didalam aktivitas jual-beli jika pengelolaan Pasar Cik Puan itu diberikan pada pihak ke tiga maka memberatkan pedagang. Saya tidak setuju, jika pasar dibangun melibatkan pihak ketiga," ujarnya.

"Jika nantinya, Pemko Pekanbaru bersikukuh akan tetap melakukan kerjasama pihak ke tiga. Maka itu saya secara pribadi dan didukung anggota DPRD Riau lain, khusus dari Dapil Pekanbaru kita ancam akan merekomendasikan kepada pihak Pemprov Riau ini agar mengambil alih,"ujarnya.

Reporter Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker