Bupati Inhil, HM Wardan Lantik Camat dan Sekcam Kemuning


Dibaca: 1697 kali 
Rabu, 22 April 2015 - 11:49:35 WIB
Bupati Inhil, HM Wardan Lantik Camat dan Sekcam Kemuning

Gagasanriau.com Kemuning-Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan melantik secara langsung Camat dan Sekretaris Camat yang baru, di Halaman Pasar Selensen, Kecamatan Kemuning, Rabu (22/4/2015) siang.

Pelantikan Camat dan Sekcam baru ini, sekaligus juga pelantikan Ketua TP PKK, serta pisah sambut Camat dan Sekcam yang lama.

Selain dihadiri Bupati, pelantikan dan pisah sambut ini turut pula dihadiri oleh Sekdakab Inhil, Alimuddi RM, Ketua TP PKK Inhil, Zulaikhah Wardan, beberapa Kepala SKPD Pemkab Inhil, Unsur Pemerintahan Kecamatan Kemuning, serta masyarakat yang berada di Kelurahan Selensen.

Dalam sambutannya, Bupati Inhil mengatakan seharusnya pelantikan Camat Kemuning dilakukan bersamaan dengan pelantikan camat lainnya pada 2 minggu yang lalu, namun karena yang bersangkuta berhalangan, maka pelantikan dilaksanakan pada hari ini.

Bagaimana menciptakan kondisi yang baik lagi, pergantian para camat sesungguhnya sudah melalui proses lelang camat, baik camat yang sudah menduduki posisi camat pada saat itu dan pejabat lainnya yang sudah memenuhi persyaratan mengikuti lelang jabatan tersebut.

Tentunya harapan saya, dengan dilantiknya camat kemuning hari ini, saya pikir jangan terlalu lama beradaptasi, secepatnya laksanakan tugas-tugas.

"Dengan bekal pengalaman dan pengetahuan ketika menjadi camat sebelumnya, saya harap Pak Dwi dapat membawa Kemuning menjadi kecamatan yang terdepan," ujar Bupati.

Apalagi Kemuning yang berbatasan dengan Jambi menjadi pintu gerbang, dataran tinggi dari 20 kecamatan yang ada. Artinya Kecamatan Kemuning memiliki karateristik sendri.

Untuk diketahui, sebelumnya Camat Kemuning dan Sekcam di duduki R Arliansyah dan Arpan Azisi. Dan baru saja di lantik Dwi Budiyanto sebagai Camat dan Safrudin sebagai Sekcam.

Reporter Ragil Hadiwibowo Editor Brury MP


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker