Atlet Wushu Pelalawan Raih 11 Medali di Kejurda ke-V Riau


Dibaca: 2007 kali 
Selasa, 05 Mei 2015 - 11:36:33 WIB
Atlet Wushu Pelalawan Raih 11 Medali di Kejurda ke-V Riau

Gagasan Riau Pelalawan- Tim Wushu Kabupaten Pelalawan menerjunkan 11 Atlit untuk berlaga di kejurda ke-V 2015 Provinsi Riau Pekanbaru tanggal 01-03 Mei 2015 dan berhasil memperoleh 11 medali. Hal ini diungkapkan Ketua Wushu Kabupaten Pelalawan, Drs. H.T. Mukhlis M.Si di ruang kerjanya, Selasa (05/05/2015) kepada Gagasanriau.com.

"Prestasi yang diraih kontingen Wushu Pelalawan ini kita sambut dengan baik, karena hal tersebut sudah prestasi yang baik dengan menurunkan 11 orang Atlit berhasil meraih 5 medali perak dan 6 medali perunggu,artinya para Atlit Pelalawan seluruhnya meraih Medali"kata Tengku Mukhlis..

Ditambahkan oleh Mukhlis ke 5 Peraih medali Perak ( Juara II ) Sanda atau Tarung pada Kejurda tersebut adalah, Yosep Sitorus, Kelas 48 Kg Junior,Zon Epin Rama Pasaribu Kelas 65 Kg Junior,Nurida Wati kelas 48 Kg senior, Martumpal Sihombing kelas 65 kg Senior, Tohonan Manurung, kelas 60 Kg Senior,terang Ketum Wushu.

"Sedangkan Peraih Medali Perunggu ( Juara III )Sanda pada Kejurda Wushu Riau adalah, Verdi Pandiangan,Kelas 56 Kg Senior, Bobby Lot Situmorang, Kelas 52 kg Senior,Jaya Putra Simangunsong kelas 56 senior, Salomo Siregar kelas 60 kg Junior, Junita Fani Sarah Kelas 48 kg Junior Putri serta Junaidi Putra Silaban kelas 48 kg junior Putra.ungkap muklis

"Kedepan Atlit ini akan lebih kita bina dan dorong, supaya dapat menjadi peraih medali emas di Event selanjutnya. Perolehan 11 medali sekarang ini memang sudah memuaskan akan tetapi kita harus menargetkan pada Kejurda tahun 2016 akan, Wushu Pelalawan akan meraih Medali Emas.

"Wushu Pelalawan akan terus berbenah dalam kekurangan selama ini dan Wushu Pelalawan akan menargetkan tahun depan juga akan menurunkan atlit dipertandingan peragaan jurus Wushu karna selama ini Wushu pelalawan hanya mengikuti kelas Sanda atau Kelas Tarung, akhir Ketua Umum Pelalawan yang juga menjabat sebagai Sekda Kabupaten Pelalawan ini.

Reporter Rommel Sirait Editor Brury MP


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker