Pimpin Polres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono Lanjutkan Program Polres Lama


Dibaca: 1929 kali 
Kamis, 28 Mei 2015 - 15:56:58 WIB
Pimpin Polres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono Lanjutkan Program Polres Lama

Gagasanriau.com Tembilahan - Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono SIK menuturkan bahwa akan melanjutkan program kerja mantan Kapolres Inhil, AKBP Suwoyo SIK yang kini menjabat sebagai Kapolres Dumai.

Hal tersebut disampaikan Hadi saat jumpa awak media diruang kerjanya. Kamis (28/5/2015). Ia mengatakan tetap melanjutkan program yang saat ini tengah berjalan. "Saya akan melanjutkan program yang ada," sebut Hadi.

Dan yang kedua, lanjutnya, saya juga akan melakukan refitalisasi fungsi kepolisian. "Saya akan mengkedepankan pelayanan kepada masyarakat Inhil. Mulai dari pelaporan hingga pelayanan pembuatan surat-surat yang dibutuhkan masyarakat Inhil," tutur lulusan Akpol tahun 1996 ini.

Menanggapi pernyataan AKBP Suwoyo yang mengatakan bahwa tidak bisa memenuhi seluruh perminta pindahan tugas anggotanya, Hadi mengatakan hal tersebut adalah sebuh tantangan bagi dirinya.

"Itu sebagai tantangan bagi saya dan bagaimana saya bisa membangkitkan motivasi rekan-rekan anggota saya agar bekerja maksimal, mencintai Inhil dan bekerja profesioanal," tugasnya.

Reporter Ragil Hadiwibowo


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker