Tiket Seminar dan Workshop Darwis Triadi dan Joe Markus Sudah 80 Persen


Dibaca: 1719 kali 
Sabtu, 30 Mei 2015 - 05:27:30 WIB
Tiket Seminar dan Workshop Darwis Triadi dan Joe Markus Sudah 80 Persen

Gagasanriau.com Pekanbaru - Semiar dan Workshop Fotografi Darwis Triadi dan Joe Markus yang diselenggarakan pada hari Minggu, 7 Juni 2015 di Hotel Grand Zuri Pekanbaru sudah mencapai 80 persen. Diharapkan pada pelaksanaan peserta bisa tercapai 150 orang. Tema yang diusung pada seminar tersebut "Beauty in the Dark".

"Banyaknya antusias fotografer dan hobbies ikut pada seminar tersebut hingga sekarang yang sudah mendaftar sudah 80 persen. Jika tempat sudah memenuhi 150 orang, kita akan tutup pendaftaran. Karena panitia ingin memberikan yang terbaik kepada peserta seminar," Hal tersebut dikatakan ketua panitia, Eka Saputra, Sabtu (30/5) kepada wartawan di Pekanbaru. Peserta yang mendaftar, lanjut Eka berasal dari luar Riau, seperti Padang dan Bukit tinggi. Diluar Pekanbaru saja, dari Dumai, Rengat dan Duri sudah pesan tempat jauh - jauh hari. Diharapkan daerah lain seperti Tembilahan dan Kuansing bisa hadir pada seminar tersebut. "Darwis Triadi terakhir ke Pekanbaru pada 2011 lalu. Dan ini sudah cukup lama kehadiran sang Master Fotografer ke Pekanbaru. sedangkan Joe Markus terakhir ke Pekanbaru pada 2013 lalu," sebutnya.

Adapun Roundown acara tersebut, tambah Eka, registrasi peserta dibuka pukul 13.00 - 14.00 WIB, di lantai 12 hotel Pekanbaru. Tepat pukul 14.00 WIB seminar segera dimulai. Sesi pertama akan dibawakan Joe markus. Dan sesi kedua Darwis Triadi. Untuk Foto sesi Model, akan dilaksanakan pada pukul 19.00 - 22.00 WIB. "Kita akan membagi 3 atau 4 kelompok agar peserta bisa leluasa mengambil objek model. Panita akan memberikan 3 model pada seminar tersebut," ujarnya.

Biaya registrasi seminar tersebut, sebut Eka, hanya Rp. 350.000 per orang. Biaya tersebut sudah sangat murah karena panitia mendatangkan dua narasumber, Dinner, Sertfikat dan Doorprize. "Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi panitia Eka Saputra, 081394866737. Silahkan daftar sekarang juga tempat terbatas untuk acara ini," tutup Eka. (rls)


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker