Bupati Inhil, HM Wardan Sidak SKPD


Dibaca: 1772 kali 
Selasa, 16 Juni 2015 - 12:02:16 WIB
Bupati Inhil, HM Wardan Sidak SKPD

Gagasanriau.com Tembilahan - Bupati HM.Wardan didampingi Sekda H Alimuddin RM, Asisten III Drs Afrizal, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Sekretaris Inspektorat Kabupaten Inhil melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke beberapa Kantor dan SKPD yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten.

Sidak dimulai pada Selasa (16/6/2015) pagi yang diawali di kantor Dinas Pendapatan Daerah, dilanjutkan ke Kantor Dinas Perkebunan, Dinas Pendidikan selanjutnya Dinas Perdagangan dan Dinas Cipta Karya.

Dalam wawancaranya kepada awak media Bupati HM Wardan usai melaksanakan Sidak mengatakan agenda ini di lakukan dalam rangka melihat kesiapan mengejar progres Tahun Anggaran 2015 "karena kita sudah berada di triwulan ke II Tahun 2015 sementara bobot pekerjaan baru berkisar 30 persen dan ini perlu digesa dan besok akan di lakukan rapat evaluasi.

Bupati mempunyai target yang sifatnya kontrak atau lelang sudah selesai paling lambat bulan Juli dan memasuki bulan agusutus sudah mengerjakan fisik. Harapan untuk kegiatan T.A 2015 lebih baiklah dari tahun2 sebelumnya.

Reporter Ragil Hadiwibowo


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker