Arus Balik Lebaran, Antrian Roro Bengkalis Membludak


Dibaca: 1936 kali 
Selasa, 21 Juli 2015 - 06:06:21 WIB
Arus Balik Lebaran, Antrian Roro Bengkalis Membludak

Gagasanriau.com Bengkalis - Memasuki H+5 perayaan Idul Fitri 1436H keadaan antrian penyebrangan Roro Air Putih Bengkalis semakin membludak, hal ini dikarenakan H+5 merupakan puncak arus arus balik 1436 H.

Berdasarkan hasil pantauan dilapangan antrian kendaraan roda 2 membludak hingga kesebrang jalan pelabuhan hingga ke ruas jalan kantor camat Bengkalis sedangkan untuk kendaraan roda 4 antrian sampai ke persimpangan kantor polsek Bengkalis yang di prediksi sepanjang 3 Km.

“Di hari puncak ini sangat banyak sekali, antrian sudah terlihat mulai dari pukul 6.30 tadi pagi” ujar Abdul Rahim Petugas Dishub Bengkalis. Untuk mempercepat penyebarangan pihak dishub mengoperasikan sebanyak 4 kapal penyebarangan.

“Kita mengorepasikan 4 kapal, disamping itu juga kita sebagai pihak keamanan disini selalu stand by memberikan pelayanan, mulai dari kepolisian, TNI, Satpol PP, Dishub dan PMI dan bisa kita pastikan kondisi antrian bisa aman dan terkendali”ujar Abdul.

Untuk mengantisipasi kemacetan di area pelabuhan petugas keamanan dari kepolisian dan Dishub melakukan sistem buka tutup di persimpangan jalan menuju pelabuhan.

Reporter Mirzal Apriliando


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker