Rakorda PDIP Riau, Targetkan Menangkan Pemilukada di 5 Kabupaten/Kota


Dibaca: 1954 kali 
Ahad, 30 Agustus 2015 - 09:37:37 WIB
Rakorda PDIP Riau, Targetkan Menangkan Pemilukada di 5 Kabupaten/Kota

Gagasanriau.com Pekanbaru - Pimpinan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menargetkan akan menang di 5 Kabupaten/Kota pada Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP-PDIP) Sukur Nababan saat membuka Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) partai berlambang banteng moncong putih tersebut, Minggu (30/8/2015) di Pekanbaru.

"Untuk membumikan ideologi Pancasila dari Sabang sampai Merauke kita harus berkuasa, dan dengan cara yg legal yakni bertarung menguasai pertarungan politik dalam pemilihan kepala daerah". Dan kepada calon-calon kepala daerah yg diusung oleh PDIP, ingat kita adalah petugas partai, dan kita ditugaskan oleh partai, karena partai adalah perwujudan suara rakyat"teriak Sukur Nababan dihadapan ratusan kader PDIP dan juga Pasangan Calon Kepala Daerah dari 9 Kabupaten/Kota.

Dikatakan oleh Sukur, bahwa pertemuan ini adalah pertemuan internal untuk memantapkan pemenangan Pemilukada 9 Kabupaten/Kota pada 9 Desember nanti. "Target kita adalah 50 persen kemenangan"tukas Syukur dan disambut tepuk tangan ratusan kader partai dan pasangan calon.

Pada Rakorda ini, selain dihadiri seluruh pimpinan partai beserta kader dan pasangan calon, juga dihadiri oleh unsur penyelenggara pemilu, yakni KPU Riau dihadiri langsung oleh Ketuanya Nurhamin, dan juga dari Komisioner Bawaslu, serta dari Kepolisian Daerah (Polda) Riau.

Rakorda dimulai tepat pada pukul 11.00 Wib hingga petang, diisi dengan pembekalan dan pemantapan strategi pemenangan, selain itu dari KPU dan Bawaslu juga mengisi materi tentang peraturan kepada peserta Rakorda.

Reporter Ady Kuswanto


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker