Erianda Wabup Pinta Masyarakat Kompak Membangun Rohil


Dibaca: 1879 kali 
Senin, 05 Oktober 2015 - 11:45:37 WIB
Erianda Wabup Pinta Masyarakat Kompak Membangun Rohil

GagasanRiau.com Bagan Siapiapi - Memasuki usia kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang ke 16 di Tahun 2015 ini, Wakil Bupati (Wabup), Erianda SE, meminta masyarakat untuk bahu-membahu dan kompak saling membangun daerah Negeri Seribu Kubah itu.

"Saya berharap kepada masyarakat dan semua pihak agar sama-sama kompak dan jangan mudah di adu domba. Apalagi tidak lama lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rohil periode 2016-2021 pada 9 Desember mendatang," kata kepada wartawan ketika dihubungi melalui selulernya, Senin 5/10/2015 di Bagan Siapiapi.

Menurutnya, saat ini berbagai program pembangunan yang telah dilakukan maupun sedang dilaksanakan Pemkab Rohil mulai terlihat dan sudah dirasakan bersama. Oleh sebab itu, lanjut Erianda sebagai masyarakat bangsa yang bermartabat dan berbudaya sepatutnya bersyukur atas peningkatan pembangunan yang telah dilakukan.

"Saya juga berpesan siapapun yang memimpin Rohil lima tahun kedepan supaya didukung dan doakan semoga mereka yang memimpin nanti bisa merubah daerah ini lebih baik lagi," harapnya.

Reporter Hermansyah


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker