Kabar Duka, Jemaah Haji Asal Mandau Duri Meninggal Dunia


Dibaca: 1557 kali 
Selasa, 06 Oktober 2015 - 06:36:04 WIB
Kabar Duka, Jemaah Haji Asal Mandau Duri Meninggal Dunia

GagasanRiau.com Bengkalis - Innalillahi wainna ilaihi raji'un. Kabar duka kembali menyelimuti Jemaah Haji (JH) Kabupaten Bengkalis, khususnya JH asal Kecamatan Mandau. Seorang JH dari Mandau, Senin (5/10/2015) malam sekitar pukul 23.30 Waktu Arab Saudi (WAS) atau Selasa (6/10/2015) pukul 03.30 WIB dipanggil menghadap Sang Khaliq.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis H Jumari mengatakan, JH atas nama Asnah binti Saidina Nur (74) meninggal dunia di Rumah Sakit King Abdul Aziz, Saudi Arabia.

"Menurut informasi dari Tanah suci yang kita terima, almarhum meninggal dunia karena mengalami sakit gangguan pencernaan," jelas Jumari pukul 08.40 WIB tadi.

Sementara dihubungi secara terpisah Penjabat Bupati Bengkalis H Ahmad Syah Harrofie mengatakan sudah memperoleh informasi tentang berita duka cita tersebut dari Kepala Bagian Humas, beberapa saat lalu

Sebagaimana Jumari, baik atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Ahmad Syah mengucapkan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya JH Asnah binti Saidina Nur asal Mandau tersebut

Kemudian, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Pemprov Riau ini juga tidak lupa mendo'akan semoga semua dosa dan kesalahan almarhumah diampuni, segala amal ibadahnya diterima, serta ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT. Berpulang kerahmatullah dalam keadaan khusnul khotimah.

Sedangkan kepada keluarga yang ditinggal, Ahmad Syah berharap tabah, sabar dan ikhlas menerima cobaan ini.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pada Sabtu (3/10/2015) lalu JH Mandau atas nama Nurinis binti Burhan (74) juga meninggal dunia. Nurinis binti Burhan meninggal sekitar pukul 06.00 WAS atau 10.00 WIB usai menjalani operasi besar di bagian perut karena penyakit gangguan pencernaan.

JH Mandau yang menunaikan rukun Islam kelima pada musim haji 1436 H sebanyak 228 orang. Sesuai jadwal mereka akan tiba di Tanah Air Jum'at (9/10/2015) melalui Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Provinsi Kepulauan Riau. Sedangkan kembali ke kediaman masing-masing ke esokan harinya, Sabtu (10/10/2015).

Reporter MIrzal Apriliando


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker