Safari Ramadhan di Kuindra, Bupati Wardan Serahkan Bantuan


Dibaca: 1773 kali 
Ahad, 28 Juni 2015 - 10:39:39 WIB
Safari Ramadhan di Kuindra, Bupati Wardan Serahkan Bantuan

GagasanRiau.Com Tembilahan - Memasuki malam ke-11 Bulan Ramadhan 1436 H, Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan melakukan Safari Ramadhan ke Kelurahan Sapat, Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra), Sabtu (27/6/2015).

Kegiatan yang di Masjid At-Taubah ini, dihadiri Kapolres, AKBP Hadi Wicaksono, Dandim 0314, Letkol Djarot Subroto dan sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil.

Pada kesempatan itu, Bupati Wardan menyerahkan bantuan sebesar Rp20 juta yang diperuntukkan bagi pembangunan Masjid At-Taubah, yang diterima langsung oleh pengurus masjid.

Dalam sambutannya, Bupati Wardan menyatakan bahwa sejak awal memimpin Kabupaten Inhil, dirinya telah memprioritaskan program pembangunan di bidang infrastruktur.

"Program kegiatan pembangunan yang diprioritaskan itu, diantaranya pembangunan infrastruktur jalan penghubung antar desa, sehingga tidak ada lagi desa yang terisolasi," tutur Bupati Wardan.

Namun dikarenakan terbatasnya anggaran, lanjut Bupati Wardan, maka proses pembangunan infrastruktur tersebut harus dilakukan secara bertahap.

"Yang jelas, program-program yang sudah direncanakan harus bisa dilaksanakan dan direalisasikan, supaya manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat," tambahnya.

Sementara itu, untuk meningkatkan pembangunan di Kecamatan Kuindra, Pemkab Inhil telah menganggarkan dana sebesar Rp13,8 miliar, yang disediakan di luar anggaran Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ).

"Dana ini, untuk pelaksanaan berbagai kegiatan yang sudah dibahas dalam Musrenbang, yang diharapkan dapat terus bergulir dan tidak mengalami penurunan di tahun-tahun berikunya," imbuhnya.

Advertorial /Humas


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker