Jadi Tuan Rumah PIOS V PTAIS, Bupati Rohil: Panitia Sudah Lakukan Berbagai Persiapan


Dibaca: 3568 kali 
Ahad, 01 November 2015 - 10:46:52 WIB
Jadi Tuan Rumah PIOS V PTAIS, Bupati Rohil: Panitia Sudah Lakukan Berbagai Persiapan

GagasanRiau.com Bagansiapiapi- Kabupaten Rohil menjadi tuan rumah kegiatan Pekan Ilmiah Olahraga dan Seni (PIOS) ke V Perguruan Tinggi Agama Islam Swasta (PTAIS) Kopertais Wilayah XII se-Propinsi Riau dan Kepulauan Riau, yang diikuti 2000 peserta.

''Insya Allah pelaksanaan PIOS akan di gelar pada 8 November 2015 yang dipusatkan di Rohil sebagai tuan rumah,'' kata Bupati Rokan Hilir H. Suyatno, Jumat (30/10).

Ia menegaskan, PIOS yang digelar tersebut akan diikuti 2000 peserta, bahkan dalam minggu ini mereka sudah tiba di Rohil.

''Nanti berbagai cabang olahraga akan diperlombakan dan kita juga sudah mengatur titik-titik dimana tempat pelaksanaan olahraga yang dilakukan, seperti di STAI Ar Ridho dan lainnya,'' ujar Bupati.

Pemkab Rohil sendiri, lanjut dia, menyambut baik atas ditunjuknya Rohil sebagai panitia penyelenggara PIOS tersebut.

''Perlu diketahui bersama, pelaksanaan PIOS pertama diselenggarakan di Kota Pekanbaru tahun 2007, kemudian 2009 di Kota Tanjung Pinang, tahun 2011 di Tembilahan Inhil, selanjutnya tahun 2013 di Kota Dumai dan tahun ini di Rohil,'' jelasnya.

Ia mengakui, saat ini panitia sudah melakukan berbagai persiapan seperti menyiapkan panggung dan lain sebagainnya. ''Pembukaan PIOS akan dilakukan di Taman Budaya Batu Enam, Bagansiapiapi 8 November ini,'' sebut dia.

Dia berharap dengan telah ditunjuknya Kabupaten Rokan Hilir sebagai tuan rumah seluruh panitia diminta untuk memperhatikan penginapan, fasilitas olahraga dan transportasi bagi peserta.

''Kita juga mengharapkan dukungan masyarakat dan juga media massa untuk mengekspos semua kegiatan-kegiatan PIOS yang tidak lama lagi akan berlangsung di Rohil,'' imbuhnya.

Advertorial


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker