Kondisi Fasilitas Sekolah Memprihatinkan

Kepsek MI Nurul Jihad Pinta Perhatian Bupati Inhil


Dibaca: 3445 kali 
Selasa, 12 Januari 2016 - 15:54:35 WIB
Kepsek MI Nurul Jihad Pinta Perhatian Bupati Inhil Kondisi Sekolah Madrasah Ibtidaiyah

GagasanRiau.Com Tembilahan - Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nurul Jihad R. Ramzi Kurniawan Hrs menyampaikan keluhannya kepada  GagasanRiau.Com. Dimana ia berharap keluhannya ini dapat menjadi perhatian Bupati HM. Wardan agar dapat ditindaklanjuti.

Dikatakannya kondisi sekolah yang ia pimpin, sudah sangat memprihatinkan dan butuh bantuan Pemerintah Daerah (Pemda) Inhil.

Dimana diungkapkan R. Ramzi Kurniawan Hr, Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nurul Jihad tersebut dibangun pada tahun 1982 didirikan oleh Alm Ust. H.R.Suhaimi Hrs dan sekarang dipimpin oleh R.Ramzi Kurniawan Hrs selaku anak Alamarhum. Sekolah tersebut berada di Jalan Saptamarga Gang Madrasah No. 44 Kecamatan Tembilahan Hulu.

"Sekolah yang saya pimpin sangat butuh perhatian Pemda Inhil dan Dinas terkait dalam mengupayakan ruangan kelas, karena bangunan sekolah madrasah ini sudah sangat tua,"ungkap Ramzi Kurniawan Hrs Kepala sekolah MI NJ, Selasa (12/1/2016).

Sampai sejauh ini diakuinya bahwa pihaknya belum pernah mendapatkan bantuan dari Pemkab Inhil, namun karena kegigihannya untuk mencerdaskan anak bangsa melalui sekolah yang dibangun mendiang orang tuanya, pihaknya terus ulet tetap melakukan aktifitas mengajar.

Reporter Daud.M.Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker