Layaknya Bom Teroris, Travo PLN Bahayakan Ratusan Warga Inhil


Dibaca: 3026 kali 
Selasa, 19 Januari 2016 - 13:52:26 WIB
Layaknya Bom Teroris, Travo PLN Bahayakan Ratusan Warga Inhil Ledakan Travo PLN di Inhil

GagasanRiau.Com Tembilahan - Ledakan besar dan mengeluarkan api mengancam ratusan ribu nyawa masyarakat saat terjadi ledakan travo milik Perusahaan Listrik Negara ( PLN ) di Jalan M Yamin, Parit 15 Tembilahan. Kejadian ini terjadi pada Senin (18/1) sekitar pukul 20.00 WIB.

Akibat ledakan dan percikan api travo PLN ini membuat masyarakat panik dan berteriak meminta bantuan. "Mana orang PLN. Cepat hubungi. Kejadian seperti ini sudah sering sekali" pekik Liza (30) dengan wajah pucat dan ketakutan.

Pantuan GagasanRiau.Com terbakarnya travo juga menjadi tontonan warga yang melintas disekitar itu. Jalan M Yamin sempat macet seketika kala kendaraan parkir di sebarang tempat untuk menyaksikan kejadian itu.

Tidak puas dengan menelpon pihak PLN, dikabarkan beberapa warga bahkan sempat mendatangi kantor PLN di Jalan Gunung Daek. Setelah menunggu beberapa menit petugas pun datang ke lokasi travo yang terbakar.

"Tolong pak benar-benar diperbaki. Jangan sampai demikian lagi. Kami disini menjadi ketakutan, kata Yusuf salah seorang warga setempat.

Reporter Daud.M.Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker