Figur Yang Ditunjuk Harus Siap

Ketua Komisi II Desak Kadis Perkebunan Inhil Segera Ditunjuk


Dibaca: 3290 kali 
Sabtu, 30 Januari 2016 - 17:39:02 WIB
Ketua Komisi II Desak Kadis Perkebunan Inhil Segera Ditunjuk Junaidi Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)

GagasanRiau.Com Tembilahan - Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Junaidi mendesak pemerintah daerah segera melakukan pelantikan kepala Dinas Perkebunan, yang kini sedang tak 'bertuan'. Menurut Junaidi jika lambat menetapkan Kadis Perkebunan tersebut maka program yang akan dinantikan oleh masyarakat terhambat.

"Saya mengerti maksud Bupati bahwa lambatnya penetapan kadis tersebut menginginkan figur yang tepat dan mempunyai kemampuan dalam mensejahterakan masyarakat,"sebut Junaidi.

Junaidi menyarankan agar kepada siapapun yang dipilih dan ditunjuk oleh Bupati harus menyatakan kesiapan, jika tidak siap ditegaskannya lagi, calon pejabat yang akan ditunjuk mendingan tidak usah datang dan kirimi surat pernyataan mengundurkan diri.

"Jika tidak sanggup mendingan tidak usah datang pelantikan, kita menginginkan figur yang betul-betul mampu menjalankan program-program yang menyangkut pertanian, sebab itu hajat seluruh masyarakat,"tutupnya.

Reporter Daud.M.Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker