Legislator Inhil Kecam Insiden Perampokan Terhadap Pelajar di Pelangiran


Dibaca: 4048 kali 
Senin, 01 Februari 2016 - 18:29:26 WIB
Legislator Inhil Kecam Insiden Perampokan Terhadap Pelajar di Pelangiran Hajjah. Okta Hasanatan dari Komisi III DPRD Inhil

GagasanRiau.Com Tembilahan - Insiden perampokan yang terjadi sekitar jam 02.00 dini hari di Kecamatan Pelangiran membuat Hajjah. Okta Hasanatan dari Komisi III DPRD Inhil yang berasal Dapil daerah tersebut mengecam keras kejadian tersebut.

Pernyataan tersebut ia sampaikan saat ditemui oleh GagasanRiau.Com di Rumah Sakit Puri Husada (RSPH) Tembilahan saat dirinya menjenguk korban, Senin, (1/2/16).

"Ini tindak kriminal yang lebih kriminal, karena mereka sudah berprilaku diluar manusiawi, dan korban mereka adalah anak pelajar, sungguh di luar nalar"sebutnya. Ia menegaskan kepada pihak kepolisian segera menghukum pelaku sesuai dengan UU yang berlaku.

Berdasarkan informasi dari guru korban (Anto), korban adalah bernama, (Ade Herlina) kelas 11,(Sugiarti) kelas 11, (Yuna Farma) kelas 11, mereka semua berumur 16 tahun, dan kejadian tersebut sekitar jam 02.00 dini hari tadi. Dari pantauan GagasanRiau.com, korban mengalami luka di bagian kepala dan bagian tengah. Adapun kedua pelaku sudah diamankan oleh pihak penegak hukum. Sedangkan dengan motif insiden tersebut, diduga pelaku dalam kondisi mabuk.

Reporter Daud.M.Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker