Resahkan Warga, Buaya ini Tewas di Ujung Tombak Aloy


Dibaca: 5471 kali 
Rabu, 03 Februari 2016 - 12:40:37 WIB
Resahkan Warga, Buaya ini Tewas di Ujung Tombak Aloy buaya berukuran 3 meter tewas ditombak warga di Desa Kuala Sebatu Kecamatan Batangtuaka Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)

GagasanRiau.com Tembilahan - Karena sudah meresahkan warga dan juga mengancam nyawa masyarakat Desa Kuala Sebatu Kecamatan Batangtuaka Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), seekor buaya berukuran 3 meter tewas ditombak.

Adalah seorang pemuda bernama Andi dan Iwan yang kerap disapa Aloy, berhasil menaklukkan se-ekor buaya ukuran tiga meter dengan menggunakan setrum genset dan tombak. Kejadian tersebut pada hari Selasa malam Rabu (26/1/2016).

Dimana tiga minggu yang lalau sebelumnya se-ekor buaya tersebut  berhasil memangsa hewan peliharaan warga berupa angsa, anjing dan bebek. Tepatnya di Parit Tiga Papadi Kuala Sebatu.

"Dengan kejadian itu kami merasa sangat resah dan terganggu dengan hadirnya se-ekor buaya yang sering masuk kedalam parit Kuala Sebatu. Kami mengkhawatirkan binatang-binatang peliharaan dan sangat kita khawatir sekali anak-anak dan warga menjadi korban selanjutnya,"ujar Aloy, Selasa (2/2/2016).

Selain itu Aloy juga menghimbau kepada warga supaya lebih berhati-hati ketika sedang berada di parit itu, "karena bisa saja ketika kita berada di parit akan ada buaya yg mengintai dan akan memangsa"ujar Aloy.

Reporter Daud.M.Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker