H. Asmara Dilantik PAW Jadi Anggota DPRD Bengkalis Gantikan Amril Mukminin


Dibaca: 2206 kali 
Selasa, 09 Februari 2016 - 16:03:04 WIB
H. Asmara Dilantik PAW Jadi Anggota DPRD Bengkalis Gantikan Amril Mukminin

GagasanRiau.Com Bengkalis - Ketua DPRD Bengkalis H. Heru Wahyudi melantik Pergantian Antar Waktu (PAW) H. Asmara mengantikan Amril Mukminin yang resmi menjabat sebagai Bupati Kabupaten Negeri Junjungan tersebut pada Pilkada serentak Desember 2015 yang lalu.

Pantaun GagasanRiau.Com di gedung wakil rakyat Bengkalis prosesi pengucapan sumpah dan janji dipimpin Ketua DPRD H. Heru Wahyudi berlangsung lancar dan khidmat.

Dalam sambutannya ketua DPRD Bengkalis H. Heru Wahyudi mengatakan peran dan fungsi Dewan yang sangat strategis dalam menampung aspirasi masyarakat serta mencarikan solusi-solusinya. "amanah ini hendaknya dijalankan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab"katanya.

Dengan menjalankan amanah, diyakini tugas-tugas dan fungsi anggota dewan dapat dilaksanakan dengan baik dalam upaya untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Pada kesempatan itu Ketua DPRD juga mengucapkan terimakasih kepada Amril Mukminin atas pengabdiannya dan sumbangsihnya untuk Kabupaten Bengkalis selama menjabat sebagai anggota DPRD Bengkalis.

Pelantikan di hadiri 26 anggota DPRD dan jajaran pimpinan SKPD, forkopimda Bengkalis. dan terlihat juga hadir diruang sidang paripurna  pergantian antar waktu (paw) Penjabat Bupati Bengkalis Ahmad Syah Harrie, Bupati dan Wakil Bupati Terpilih.  

Pelantikan PAW DPRD Bengkalis diakhir dengan salam-salaman tampak Penjabat Bupati Bengkalis Ahmad Syah Harrie pengucapan selamat kepada H. Asmara oleh sejumlah tamu dan peserta sidang di kantor DPRD Bengkalis.

Reporter Mirzal Apriliando


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker