Andrigo Artis Nasional Asal Inhil Batal ke Pantai Solop


Dibaca: 4696 kali 
Jumat, 12 Februari 2016 - 15:31:43 WIB
Andrigo Artis Nasional Asal Inhil Batal ke Pantai Solop Andrigo artis Nasional dan juga putra asli Desa Igal, Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri

GagasanRiau.Com Tembilahan - Andrigo artis Nasional dan juga putra asli Desa Igal, Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri (Inhil) Provinsi Riau. Dimana sebelumnya artis pendatang baru ini pada waktu lalu di-isukan akan hadir di acara Festival Pantai Solop pada tanggal 13-14 Februari. Dikabarkan batal hadir dalam acara tersebut.

Hal ini terungkap saat GagasanRiau.Com melakukan konfirmasi ke pihak terkait melalui sambungan telepon genggamnya, Andrigo mengungkapkah bahwa kehadirannya ke Pantai Solop ditunda karenakan ada jadwal ke Jakarta.

"Saya pending hadir ke Inhil dikarenakan ada jadwal di Jakarta, dan Insya Allah minggu depan saya ada jadwal ke Pekanbaru ada acara Visit Radio di Kampus Pekanbaru, dan akan menyempatkan diri untuk hadir ke Inhil,"ungkap Indrigo, melalui Salman panitia acara Jum'at (12/2/2016).

Dituturkan Salman bahwa pembatalan kehadiran Andrigo  ke Pantai Solop bukan karena biaya atau hal lain, tapi karena di tanggal bersamaan sang artis ada kegiatan lain.

“Sebenarnya pending nya Andrigo hadir ke Pantai Solop, apa yang diberitakan saat ini bukan karena budget atau apa, tapi karena Andrigo juga ada agenda lain ditanggal yang bersamaan, intinya tidak ada masalah budget atau hal lain, kita hanya mencoba mengajak kerjasama untuk mempromosikan teman-teman kita yang memiliki potensi baik di nasional,"sebut Salman kepada GagasanRiau.Com.

Lebih lanjut Salman menjelaskan dirinya tidak pernah melakukan penawaran dengan budget akan tetapi Andrigo selaku artis nasional pendatang baru hanya ingin memberi apresiasi saja selaku putra daerah Inhil dan membantu mempromosikan wisata pantai solop

"Sekali lagi saya sampaikan. Kita hanya ingin memberi Apresiasi saja kepada salah satu putra daerah yang saat ini sedang berjuang di industri music nasional, yang sangat butuh dukungan pemerintah dan masyarakat daerah Riau terutama Inhil. Jangan pas dikenal besar saja kita semua baru membesar-besarkan, tapi disaat Andrigo merangkak inilah saatnya kita sama-sama bergandengan tangan membantu membesarkan Andrigo. Intinya kalau bukan kita siapa lagi," sebut Salman

Untuk diketahui, sebelumnya Salman sempat mempromosikan Andrigo kepihak Dinas Pemuda olahraga budaya dan pariwisata (Dispora) untuk hadir ke lokasi Wisata Pantai Solop, dengan tujuan promosi Andrigo sekaligus membantu promosikan wisata Pantai Solop.

Reporter Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker