Kondisi Jalan Nasional di Inhil Semakin Memprihatinkan

Jalan Sudah Jadi Kolam, Aktivis ini Bakal Ajukan Proposal Pembibitan Ikan


Dibaca: 2434 kali 
Senin, 15 Februari 2016 - 21:23:10 WIB
Jalan Sudah Jadi Kolam, Aktivis ini Bakal Ajukan Proposal Pembibitan Ikan Kondisi jalan di Inhil makin memprihatinkan

GagasanRiau.Com Tembilahan - Seperti makan roti tapi dalam mimpi. Begitulah perasaan masyarakat Tembilahan akan keadaan jalan nasional sekarang. Namanya luar biasa, tapi keadaanya mungkin bisa disebut lebih buruk dari kubangan babi.

Dengan kondisi jalan tersebut, salah seorang aktivis asal Inhil, M Zainal Redo berpendapat, pemerintah sepertinya merencanakan jalan nasional tersebut akan dijadikan penangkaran ikan.

"Pemerintah sudah memiliki planing lain tentang jalan nasional itu, kami rasa planingnya ingin membuat penangkaran ikan, karna yang ada bukan lubang lagi, tapi lebih cocok disebut kolam," kata Zainal saat duduk santai di Taman Kota Tembilahan bersama awak media GagasanRiau.Com.

Zainal menambahkan, sebelum program penangkaran ikan pemerintah terbentuk, mereka akan usahakan lebih dulu curi-curi star. "Kami paham ini bakal jadi proyek baru oleh pemerintah,  jadi kami sudah siap curi-curi star, kami sudah siapkan proposal untuk diajukan ke dinas perikanan dalam waktu dekat ini, guna mendapatkan bibit ikan yang anti gilas mobil," sindirnya.

Zainal menambahkan, pihaknya juga meminta keterangan waktu yang defenitif pelaksanaannya, agar ada kepastian. "Pemerintah dimohon updatelah, jangan hanya tau sebentar lagi, besok, atau bulan depan. Mohon diberi kepastian waktu yang pasti, agar kita merasa tidak dibohongi," tutupnya. (*)

Reporter Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker