Perpisahan Pengurus PKK dengan Hj Embung Diwarnai Tangis Haru


Dibaca: 1609 kali 
Selasa, 16 Februari 2016 - 09:28:06 WIB
Perpisahan Pengurus PKK dengan Hj  Embung Diwarnai Tangis Haru Perpisahan Pengurus PKK dengan Hj Embung Diwarnai Tangis Haru

GagasanRiau.Com Bengkalis - Suasana penuh haru mewarnai acara ramah tamah silaturahim berakhirnya masa jabatan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Bengkalis, Hj Embung Megasari Zam dengan pengurus dan anggota organisasi perempuan di daerah ini yang dilaksanakan di Balai Kerapatan Adat Sri Mahkota, Senin (15/2/2016).

Sebagai wujud rasa kehilangan, bahkan tidak sedikit diantara mereka tak kuasa membendung cucuran air mata atau menahan tangis ketika bersalaman dengan istri Penjabat Bupati Bengkalis H Ahmad Syah Harrofie itu.

Memang, sebagai Plt Ketua TP PKK, istri Ahmad Syah yang akrab dipanggil Bu Embung ini, juga akan mengakhiri masa tugasnya di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan sejalan dengan akan dilantiknya Kasmarni sebagai Ketua TP PKK defenitif pada Rabu (17/2/2016).

Kepada seluruh pengurus TP PKK dan organisasi perempuan lainnya di daerah ini, Bu Embung mohon maaf karena sebagai Plt Ketua PKK selama 6 bulan 12 hari belum bisa berbuat banyak bagi kemajuan daerah ini.

“Banyak keinginan yang hendak diperbuat. Namun karena berbagai keterbatasan dan sampai dengan berakhirnya masa tugas kami, hal itu belum dapat diwujudkan. Itulah kekurangan kami. Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ujarnya.

Seraya mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat di daerah ini, dia berharap, meskipun nanti dirinya dan suami tidak lagi mengabdi di daerah ini, akan tetapi hubungan silaturahim tidak boleh terputus.

“Luangkanlah waktu dan singgahlah ke kediaman kami jika nanti ke Pekanbaru. Kami sekeluarga dengan senang hati akan menerimanya,” ajaknya.

Di bagian lain dia minta seluruh pengurus TP PKK dan organisasi perempuan lainnya di daerah ini mendukung dan membantu Kasmarni sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis 2016-2021. (*)

Reporter Mirzal Apriliando


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker