Massa Repol Datangi Polda Riau, Pinta Polisi Objektif Tangani Laporan Jefry Noer


Dibaca: 3128 kali 
Rabu, 24 Februari 2016 - 15:31:34 WIB
Massa Repol Datangi Polda Riau, Pinta Polisi Objektif Tangani Laporan Jefry Noer Massa Repol saat berdemo di Polda Riau Rabu (24/2/2016)

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Belasan massa pendukung Repol yang menamakan diri Aliansi Masyarakat Peduli Hukum (Ampuh) mendatangi Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Riau. Mereka mendesak agar Polda Riau untuk objektif menanggapi laporan yang dilakukan oleh Bupati Kampar Jefry Noer terhadap Repol anggota DPRD setempat. Dimana dalam laporan tersebut Jefry Noer menuduh Repol melakukan pencemaran nama baik disebuah media pemberitaan online lokal.

Repol dilaporkan ke Polda Riau dengan tuduhan pencemaran nama baik, karena menyebut Bupati Jefry Noer seperti Raja Fir’aun, yang menyebabkan rakyat atau warga kabupaten Kampar menderita selama kepemimpinannya.

Pantauan GagasanRiau.Com Rabu siang (24/2/2016) di pagar Mapolda Riau, Eko Firnando Koordinator aksi dalam orasinya justru mendesak agar Polda Riau mengusut tuntas dugaan korupsi yang dilakukan oleh Jefry Noer selama memimpin di Kabupaten Kampar.

Terkait laporan Jefry Noer Eko dalam orasinya meminta agar Polda Riau untuk lebih objektif menilainya. Dan lebih transparan serta menolak intervensi kekuasaan dalam proses hukum laporan tersebut.

Reporter Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker