LKPH Inhil Gelar Deklarasi dan Dialong Ilmiah


Dibaca: 2385 kali 
Jumat, 26 Februari 2016 - 02:46:56 WIB
LKPH Inhil Gelar Deklarasi dan Dialong Ilmiah Kegiatan Deklarasi Lembaga Komonitas Peduli Hukum Indragiri Hilir, LKPH-Inhil, Kamis (25/02/2016)

GagasanRiau.com Tembilahan - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan melalui Pejabat Asisten I, Dr Afrizal membuka langsung kegiatan Deklarasi dan dialong Ilmiah yang ditaja oleh Lembaga Komunitas Peduli Hukum (LKPH) Inhil. Kegiatan tersebut bertempat di Hotel Harmoni Jalan Abdul Manaf Tembilahan, Kamis (25/2/16).

"Saya atas nama pemerintah daerah sangat mendukung adanya Lembaga Komunitas Peduli Hukum (LKPH) Inhil, kerna di dalamnya terdapat para intelektual, semoga dapat menjadi kontrol sosial dan bisa memberikan masukkan demi kemajuan Inhil," sebutnya.

Sementara itu, Ketua LKPH Inhil, H Edison mengatakan, LKPH Inhil didirikan dalam rangka menuntut terpenuhinya hak-hak masyarakat secara Konstisusional untuk terlibat dalam seluruh pembagunan dan pengangguran pemerintah mulai dari penyusunan, pembahasan pelaksanaan anggaran sampai dengan evaluasinya.

"Kita akan membantu pemerintah dalam menjalankan proses pembagunan dan menuntut hak masyarakat, agar kesejahteraan dan keadilan tercipta," kata Edison.

Dijelaskannya, LKPH Inhil adalah organisasi yang bergerak dibidang hukum yang berkontribusi secara tranparansi terhadap proses-proses pembagunan daerah yang adil dan auntabel, yang bersifat Otonom. (*)

Reporter Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker