Posyandu Kecamatan Gaung Sambut Hangat Pelaksanaan PIN


Dibaca: 3656 kali 
Senin, 07 Maret 2016 - 20:58:21 WIB
Posyandu Kecamatan Gaung Sambut Hangat Pelaksanaan PIN Sekda Inhil, Said Syarifuddin Sambut Pelaksanaan PIN

GagasanRiau.Com Tembilahan - Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Said Syarifuddin hadiri perkemahan pramuka di Kecamatan Gaung, Senin (7/3). Kegiatan tersebut dipusatkan di Bumi Perkemahan Selodang Gaung SMA Negeri 1 Kecamatan Gaung.

Pada kesempatan itu, Sekda Kabupaten Inhil juga menyampaikan, pihaknya menyambut baik pelaksanaan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio, yang akan berlangsung tanggal 8 hingga 15 Maret 2016 mendatang.

Kegiatan Posyandu tersebut juga disambut baik oleh masyarakat, serta begitu tinggi kesadaran masyarakat untuk meingimunisasikan Balita mereka. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Posyandu Teratai di Kelurahan Lahan.

"Saya ucapakan terimakasih kepada petugas Puskesmas dan kesehatan, Alhamdullilah banyak yang ikut imuniasi posyandu pada hari ini, dan ajak yang lain dan petugas kalau perlu petugas datang kerumah," sebut Said.

Said juga menyampaikan harapannya, agar anak-anak di sana mendapatkan kesehatan dan menjadi orang hebat nantinya, karena dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat. (*)

Reporter Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker