RCI Inhil Salurkan Bantuan Musibah Kebakaran di Kecamatan Reteh


Dibaca: 3066 kali 
Senin, 14 Maret 2016 - 07:25:57 WIB
RCI Inhil Salurkan Bantuan Musibah Kebakaran di Kecamatan Reteh RCI Inhil Salurkan Bantuan Musibah Kebakaran di Kecamatan Reteh

GagasanRiau.Com Tembilahan - Fans Club Indonesia (RCI) Regional Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melakukan Kegiatan Peduli Sosial bagi masyarakat. Dalam hal ini ikut ambil peran memberikan bantuan musibah kebakaran 20 unit rumah warga hangus terbakar pada waktu lalu Minggu (6/3) di Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh.

Dikatakan Wakil Ketua RCI Regional Indragiri Hilir, Boy Manik, sebagaimana tujuan dari pembentukan komunitas tersebut, persoalan sosial merupakan salah satu bagian dari tujuan mereka dalam berorganisasi.

"Sesuai dengan salah satu tujuan di bentuknya RCI Regional Indragiri Hilir adalah ikut serta dalam kegiatan sosial sehingga bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya saat menyerahkan bantuan tersebut, Sabtu (12/3/2016).

Adanya bantuan tersebut, Fans Club berharap dapat dimanfaat bagi korban musibah kebakaran untuk berbagai keperluan nantinya.

"Semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara kita yang tertimpa musibah, dan terima kasih bagi teman-teman Romanisti atas partisipasinya dalam memberikan bantuan ini. Semoga apa yang kita salurkan ini mendapatkan ridho oleh Allah SWT," tutupnya. (*)

Reporter Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker