Bupati Inhil Hadiri Isra Mijraj di Masjid YAMP


Dibaca: 2134 kali 
Senin, 11 April 2016 - 10:57:22 WIB
Bupati Inhil Hadiri Isra Mijraj di Masjid YAMP Staf Ahli Bupati yang di dampingi Ketua Pelaksana Zulkifli Peringatan Isra' Mi'raj di Mesjid YAMP
GagasanRiau.com Tembilahan - Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mendukung dan menyambut baik upaya masyarakat dalam mensyiarkan Islam yang salah satunya pada pelaksanaan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW.
 
Hal tersebut diungkapkan Bupati Inhil melalui Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik, Hafitsyah, saat memperingati hari pindahnya nabi dari madina ke kota Mekka di Masjid YAMP Komplek Perkantoran Bupati Inhil, Sabtu (9/4/2016) malam. 
 
"Semangat masyarakat dalam pembangunan diberbagai kehidupan yang harus dibarengi dengan semangat Isra’ Mi’raj di tengah dinamika kehidupan." tutur Hafitsya.
 
Sementara itu, Penceramah Ahmadi Syarkawi dalam tausiahnya menyampaikan, sebagai umat beriman sudah menjadi kewajiban mengucapkan syukur kepada Allah.
 
"Dimana pada malam ini kita masih diberikan kesehatan dan kesempatan sehingga malam ini kita bisa hadir pada malam ini, sehimgga dapat bertemu dan bersilaturahmi. Karena, ajal yang diberikan Allah, tidak ada yang tau sehingga pada pertemuan kali ini patut kita syukuri." tukasnya.
 
Reporter Humas/Daud

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker