Jalan Hangtuah Pasar Senin Rusak Parah, Korban Berjatuhan


Dibaca: 2975 kali 
Ahad, 15 Mei 2016 - 19:06:05 WIB
Jalan Hangtuah Pasar Senin Rusak Parah, Korban Berjatuhan Kondisi jalan Hangtuah Pasar Senin yang rusak parah. (foto/rohultoday.co)

Gagasanriau.com,RAMBAH - Para pengendara, terutama kendaraan roda dua, sepertinya harus ekstra hati-hati saat melintas di Jalan Hangtuah arah pasar senin, Desa Koto Tinggi, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul). Pasalnya, sebuah lubang menganga sangat lebar terlihat jelas, membuat pengendara kesulitan melewati jalan itu, apalagi ada dua pengendara berlawanan arah melintas, maka salah satu pengendara harus mengalah untuk melewati jalan rusak itu.

"Sudah lama rusak jalan itu bang, mulai 5 bulan yang lalu rusaknya, karena dibiarin aja, makin rusak parah, apalagi lewat malam, banyak yang hampir jatuh, sudah lubangnya besar ada airnya lagi," terang Iwan warga setempat, Ahad (15/5/2016).

Banyak laporan pengendara roda dua yang terjatuh, terutama warga sekitar demi menghindari lubang itu, terutama pada malam hari.

Sementara itu, Multazam yang juga warga setempat mengatakan ada sekitar 3 titik jalan rusak di jalan hang tuah ini."Setau saya, ada tiga korban yang jatuh melewati jalan itu mas, parah kali jalannya dan juga semoga Bupati baru, Pak Suparman bisa memperhatikan kondisi jalan di Rohul yang banyak rusak,"ucapnya.

 Dikatakannya lagi, kondisi tersebut diperparah lagi dengan kondisi penerangan di jalan yang tidak ada di kawasan itu.”Udahlah rusak, tak ada penerangan lagi, apa tak tambah bahaya itu pak,” pungkasnya.***




Editor: Saut BB
Sumber: Rohultoday


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker