Bupati Bengkalis Lantik 4 Penjabat Kades


Dibaca: 2231 kali 
Senin, 16 Mei 2016 - 20:04:39 WIB
Bupati Bengkalis Lantik 4 Penjabat Kades Suasana pengambilan sumpah jabatan pelantikan 4 kepala Desa yang dilaksanakan di lantai IV Kantor Bupati Bengkalis.

GagasanRiau.com, BENGKALIS - Bupati Amril Mukminin, Senin (16/5/2016) siang, mengambil sumpah dan melantik 4 Penjabat Kepala Desa (Pj Kades) dari 4 kecamatan yang berbeda yang dilaksanakan di ruang rapat lantai IV Kantor Bupati Bengkalis.

Keempat Pj Kades tersebut Dian Rachmadani (Desa Damai, Kecamatan Bengkalis), Surya My (Sukajadi, Bukit Batu), Supratikno (Koto Raja, Siak Kecil), dan Rudi Zulhelvis (Sebanga, Mandau).

Kepada 4 Pj Kades itu, Amril kembali mengingatkan agar mempersiapkan dan menyukseskan seluruh tahapan pelaksanaan Pemilihan Kades (Pilkades) serentak yang akan dilaksanakan tahun 2016 ini.

"Lakukan sosialisasi dengan baik dan ciptakan suasana kondusif di tengah masyarakat, agar tidak terjadi gesekan dan konflik, sehingga pelaksanaan pilkades dimaksud berjalan lancar dan damai. Seluruh calon yang akan mengikuti benar-benar siap menang dan siap kalah," harap mantan Kades Muara Basung Kecamatan Pinggir ini.

Menjawab wartawan, Amril belum dapat memastikan kapan pelaksanaan Pilkades serentak itu ditaja. Saat ini, katanya, berbagai persiapan terus dilakukan. Khususnya menyangkut berbagai payung hukum agar tidak menyalahi peraturan perundang-undangan.

"Kami sudah tugaskan Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPMPD) untuk menggesa persiapan. Saat ini Peraturan Bupati tentang itu tengah dibahas. In Shaa Allah dan secepatnya Pilkades serentak akan kita laksanakan. Tahun ini juga," jelas Amril didampingi Kepala BPMPD H Ismail.***



Reporter: Mirzal Apriliando


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker